Skip to main content

Satu-satunya tempat kursus bahasa Inggris di Indonesia yang menjamin anda dalam waktu singkat (4 bulan, 12 bulan atau 24 bulan) mencapai score internasional di angka TOEFL 575, IELTS 6.5 atau IELTS 7.5 dengan tingkat keberhasilan 99%+.

Tahukah anda bahwa ratusan ribu hingga jutaan anak-anak di Indonesia telah gagal mencapai score internasional tingkat tinggi padahal selama bertahun-tahun (seringkali lebih dari 5-7 tahun) sudah membayar kursus bahasa Inggris yang super mahal sekalipun. 




Kenapa ini terjadi? 

Karena di banyak tempat kursus, objektif mereka bukan menjadikan anak menjadi sehebat hebatnya dalam waktu sesingkat singkatnya, melainkan bagaimana mereka bisa menciptakan jenjang kursus sepanjang-panjangnya dan membuat murid membeli semua jenjang tersebut.

Makanya tidak heran apabila beberapa tempat kursus menciptakan jenjang demi jenjang yang bisa mencapai lebih dari 8 tahun kursus.

Dan yang lebih sulit dimengerti adalah sesudah seorang anak menempuh semua jenjang yang panjang dan mahal tersebut, TIDAK ADA GARANSI PENCAPAIAN SCORE IELTS / TOEFL TINGKAT TINGGI yang bisa ditawarkan.




---------------------------------

Bagaimana sejarah FUTURE school of english dan bagaimana FUTURE school of english mencoba menjawab permasalahan di Indonesia?


---------------------------------

Selama 16 tahun terakhir kami sudah berhadapan dengan lebih dari 4000 client dengan permintaan-permintaan yang sangat unik, sangat personal dan tidak mampu dikerjakan siapapun di Indonesia. 

Karena hampir semua client/murid kami dimasa lalu adalah jenis yang berorientasi ke luar negeri,  apakah itu untuk keperluan pendidikan maupun alasan profesional, maka kebutuhan/permintaan  mereka pun bukan sekedar ingin ditumbuhkan di bahasa Inggris umum (General English), melainkan permintaan untuk ditumbuhkan di bahasa Inggris tersulit yaitu bahasa Inggris akademik (Academic English) setinggi-tingginya dalam waktu yang sesingkat-singkatnya. 


Dikebanyakan kasus, mereka malah datang dengan latar belakang bahasa Inggris yang sangat lemah.




Hampir semua murid kami adalah jenis yang sudah berkeliling ke hampir semua tempat kursus tradisional yang paling mahal sekalipun. 

Mereka mendapati bahwa dengan pendekatan pengajaran tradisional, mereka yang datang dari latar belakang bahasa Inggris lemah dan butuh score bahasa Inggris tinggi dalam IELTS / TOEFL,  disarankan untuk kursus bertahun tahun TANPA JAMINAN KEPASTIAN PENCAPAIAN SCORE INTERNASIONAL TINGKAT TINGGI diakhir masa pendidikan. 


Padahal, banyak sekali dari mereka hanya punya waktu 1 bulan - 6 bulan untuk mencapai score internasional tingkat tinggi yang mereka butuhkan.




Dan kemudian itulah keunikan dan keunggulan metoda dan komiment kerja dari FUTURE school of english. 


Kami menyediakan program program BERGARANSI tersingkat, untuk PENCAPAIAN SUPER tinggi dan dengan BIAYA TERMURAH.

Untuk bisa melakukan hal-hal diatas, kami terus menerus berinovasi dalam menemukan teknik-teknik pengajaran yang paling efisien, tepat sasaran dan menumbuhkan bahasa inggris murid murid kami setinggi tingginya dalam waktu yang super pendek.

Dan hasilnya, kami membanggakan diri sebagai tempat kursus dengan kisah sukses alumni yang paling spektakuler di Indonesia. 


Sebagian murid murid kami bahkan mencapai score IELTS 8.5 (mendekati sempurna).




Berangkat dari pencapaian kami mendidik murid murid yang berorientasi ke luar negeri, dan mendapati fakta bahwa hari hari ini, dunia profesional tidak lagi menuntut sekedar penguasaan bahasa inggris umum sebagai tolak ukur, melainkan menuntut penguasaan bahasa inggris akademik seperti TOEFL & IELTS sebagai persyaratan penerimaan mereka, maka kami melahirkan beberapa program program singkat, efisien, murah dan menjamin pencapaian pencapaian super tinggi.


Beberapa contoh dari lembaga lembaga yang menuntut penguasaan bahasa Inggris akademik:


  1. Syarat mendaftar pegawai negeri. 
  2. Syarat mendaftar di kementrian - kementrian.
  3. Syarat mendaftar di program program internasional di universitas-universitas di dalam negeri. 
  4. Syarat mendaftar di akademi kepolisian dan militer. 
  5. Syarat masuk di sekolah-sekolah kedinasan. 
  6. Syarat masuk di sekolah pilot. 
  7. Syarat untuk bisa mengikuti skripsi. 
  8. Syarat untuk mendapatkan beasiswa didalam negeri. 
  9. Syarat untuk mendaftar di program S-2 dan spesialis (bagi dokter)


------------------

FUTURE School of English, KELAPA GADING
JL. Hibrida Raya, Blok QG 10 no. 28, Kelapa Gading - Jakarta Utara 14240

Phone : 021 4584 6676 / 08787 8787 190

==========================================























Comments